Satgas Wujudkan Tema TMMD, Sinergi Membangun Negeri | Detik Sumsel
BNI"

Satgas Wujudkan Tema TMMD, Sinergi Membangun Negeri  

Pati, Detik Sumsel – Kali ini terlihat Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati bersama-sama warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, bergotong royong dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter, Jum’at (25/6/2021).

Serka Sugeng Trismanto anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati menjelaskan, bahwa pihaknya saat ini melakukan gotong royong bersama warga dalam proses pengadukan material cor untuk dilangsir ke titik pengecoran jalan.

Tampak Satgas TMMD dengan penuh semangat menuangkan adukan cor dari mesin molen ke ember untuk dilangsi menggunakan mobil sebagai sarana alat pengangkut. Secara keseluruhan pencapaian hasil pengecoran jalan lebih kurang 25 persen.

“Dengan bersama -sama maka beban terasa ringan dan dengan ikhlas kita membantu warga mewujudkan impian mereka menikmati jalan pertanian yang halus dan mulus,” ungkapnya.

“Kita akan membantu apapun itu aktivitas warga yang membutuhkan bantuan. Ini bukti bahwa TNI peduli rakyat sebagai wujud tema TMMD Reguler tahun ini, TMMD Sinergi Membangun Negeri,” pungkasnya. (0718).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *