Satu Lagi Rehab Rumah Tidak Layak Huni TMMD Mencapai Finishing | Detik Sumsel

PKN
Pemprov

Satu Lagi Rehab Rumah Tidak Layak Huni TMMD Mencapai Finishing

Pati, Detik Sumsel — Progres rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Nyono, warga Desa Tamansari RT. 02 RW. 02, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, memasuki tahap finishing, Kamis (08/07/2021).

Pekerjaan di rumah yang berukuran 5 x 7 meter itu adalah melanjutkan pengacian dinding dalam rumah dan pengecatan. Dinyatakan Nyoto, dirinya mengaku lega, menyusul rumah yang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati bersama warga masyarakat setempat, sudah hampir jadi sehingga keluarganya dapat segera menempatinya.

Baca Juga :   Satgas TMMD Diminta Segera Selesaikan Rehab Mushola Al -Ikhlas

Ia juga menyatakan ucapan terima kasih kepada TNI dan warga yang membantu rumah menjadi lebih bagus dan layak untuk ditempati.

Sementara itu, dipastikan Babinsa 16/Jaken Sertu Jumroni, bahwa untuk pekerjaan di rumah nyoto, akan selesai sebelum TMMD ditutup.

“Meski masih cuaca yang kurang mendukung, namun tidak jadi masalah untuk menyelesaikan rumah bapak Nyono. Itu karena pekerjaan yang tersisa tinggal pengacian dan pengecatan di bagian dalam dan sedikit pengecatan dinding luar rumah,” beber Sertu Jumroni.



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Dua Atlet Asal Ogan Ilir Sumbang Dua Medali Untuk Indonesia

Indralaya, Detik Sumsel – Dua orang atlet asal Ogan Ilir yang memperkuat kontingen Indonesia di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.