Satuan Tugas TMMD Kodim Pati Dan Warga Bersiap Kerjakan Betonisasi Jalan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satuan Tugas TMMD Kodim Pati Dan Warga Bersiap Kerjakan Betonisasi Jalan

Pati, Detik Sumsel – Dengan terpotongnya tali pita dan simbolis penyerahan alat kerja kepada perwakilan satuan kerja tugas TMMD di aula balai Desa Tamansari kemarin, maka program unggulan TNI yaitu TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg- 111 Kodim 0718/Pati secara resmi telah dibuka. Rabu,(16/06/2021).

Pagi ini ramai terlihat satuan tugas dari TNI dan Warga yang ikut berpartisipasi untuk pengerjaan Betonisasi jalan sedang bersiap mengawali kegiatan. Mereka berkumpul di jalan desa yang masih berupa tanah di tengah lokasi pertanian warga. Jalan ini selain untuk jalan pertanian juga dimanfaatkan warga sebagai jalan alternatif menuju desa sebelah,Desa Sumberagung.

Baca Juga :   "Virus" Disiplin Terus Ditularkan ke Warga Desa Sasaran MMD

Samsul (32), salah satu warga Dukuh Pandahan RT 04/RW 02 mengaku merasa sangat senang dengan sudah dimulainya kegiatan TMMD di desanya. Dia sangat antusias dan bersemangat dalam menyambut kegiatan TMMD. Rencananya dia akan selalu ikut berpartisipasi hadir dilokasi untuk bekerja bersama-sama dengan TNI dan warga lainnya.

“Dengan mengucap puji syukur kepada Allah SWT, alhamdulillah senang sekali rasanya dengan dibukanya kegiatan TMMD di desa kami, insya Allah saya akan ikut serta bekerja, ikut berpartisipasi ambil bagian dalam TMMD kali ini,”Tutur Samsul

Baca Juga :   Peran Serta Persit KCK Ranting Koramil Jatipuro di TMMD Jadi Motivasi Ibu - ibu 
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *