SBY Terjun di 150 titik untuk Menangkan Prabowo-Sandi | Detik Sumsel
Pemprov
Foto: Net

SBY Terjun di 150 titik untuk Menangkan Prabowo-Sandi

Jakarta, Detik Sumsel- Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bakal berkampanye di 150 kabupaten kota untuk membantu memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga.

Hal itu seperti disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief lewat akun Twitter pribadinya s.”Mesti diganggu oleh asia sentinel dan sejumlah media pendukung Jokowi lainnya, SBY akan tetap berkampanye buat Denokrat dan Prabowo di 150 kabupaten kota di Indonesia,” cuitnya.

Bahkan, SBY dan Demokrat kata Andi, sudah memetakan daerah-daerah yang sudah diamankan dukungannya sampai daerah yang butuh kerja keras untuk menghimpun suara ke pasangan Prabowo-Sandiaga.”Dengan rute 30 persen daerah aman, 40 persen daerah potensial dan 30 persen daerah kritis,” ungkapnya.

Andi juga menjelaskan maksud daerah aman, daerah potensial serta daerah kritis yang sudah muncul presentasi nilainya.”Daerah aman adalah daerah yang diperkirakan suara demokrat dan Prabowo menang, Daerah potensial adalah daerah yang kemungkinan menang dan bertambah suara, Daerah kritis adalah yg kemungkinan kalah. Mari kuatkan pertempuran darat,” tandasnya.(net)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Lewat Public Hearing RPIK, Bupati Harapkan Aspirasi Pelaku Usaha Terakomodir

Pati, Detik Sumsel — Public Hearing Raperda Rencana Pembangunan Industri Kabupaten /Kota (RPIK) Tahun 2021-2041 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *