Sebelum Bekerja, Anggota Satgas Bersama Warga Cek Kesiapan Mesin, Bahan dan Alat | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sebelum Bekerja, Anggota Satgas Bersama Warga Cek Kesiapan Mesin, Bahan dan Alat

Pati, Detik Sumsel — Guna mensukseskan kegiatan TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati gunakan mesin molen beton untuk percepat pengecoran jalan rabat beton sepanjang 1.450 meter di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, selasa (22/06/2021).

Sebelum beroperasi Kopda Bowo anggota Satgas TMMD Reg 111 Kodim 0718/Pati bersama warga selalu mengecek rangkaian mesin penggerak termasuk Bahan Bakar Minyak( BBM) agar pada saat bekerja alat tidak mengalami mogok ataupun gangguan lainnya.

Tak kalah penting adalah keberadaan air, alat-alat ember-ember, skop, juga perlu diperhatikan, setelah semuanya siap dan personil tenaga maupun operator siap maka pekerjaan dimulai.

Baca Juga :   Dukung Upacara Penutupan TMMD, Puluhan Tenda Didatangkan

Koordinator lapangan, Peltu Bambang menjelaskan, “Mesin molen beton didatangkan untuk pengerjaan sasaran fisik pengecoran, karena dengan menggunakan mesin ini hasil adukan lebih merata, efisien waktu juga tenaga,” ungkapnya.

Di samping itu juga bisa menambah pengalaman saya siapa tau nanti bisa jadi pemborong proyek, kata Peltu Bambang sambil bercanda,”tutup.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *