Sebelum Berangkat Bekerja Satgas TMMD Sempat Ngobrol dengan Warga | Detik Sumsel
Pemprov

Sebelum Berangkat Bekerja Satgas TMMD Sempat Ngobrol dengan Warga 

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan komsos selalu dilakukan satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati selama digelarnya pelaksanaan TMMD berlangsung di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Dengan memanfaatkan waktu baik saat selepas bekerja maupun disela istirahatnya. Seperti yang tampak terlihat saat Serda Arifin sebelum bekerja ia bersama warga sambil berbincang-bincang bersenda gurau mendengarkan kisah menarik pengalaman warga selama mengikuti kegiatan TMMD, Selasa (13/7/2021).

Sambil menikmati sebatang rokok Kastono (70) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari menuturkan pengalamannya selama mengikuti pekerjaan TMMD bersama TNI adalah pertama kalinya, ia merasa sangat senang dan bangga dengan kekompakan yang ditunjukan dalam bekerja. Sehingga ia selama bekerja menjadi semangat, dan hari ini adalah kebersamaan mereka bekerja bersama karena besok akan ditutup TMMD reguler ke 111 Kodim Pati.

“Saya sangat senang bisa bergabung bersama TNI ikut bekerja membangun jalan, alhamdulillah saya juga dapat kaos loreng untuk kenang-kenangan,” ucap Kastono.

Sementara itu Serda Arifin yang bersama warga dalam obrolan tersebut tampak begitu akrab, karena setiap kali kerapnya mereka bertemu baik dalam bekerja maupun selepas bekerja dan ketika malam hari pun duduk minum kopi bersama.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Sumsel Beri Support Alex Noerdin, Dodi Reza : Terima Kasih Semuanya

Palembang, Detik Sumsel- Tak hanya dukungan secara langsung, namun support dan doa diberi warga Sumsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *