Sebelum Berpisah Satgas TMMD Karanganyar Dijamu di Jalan Bakti Juang | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sebelum Berpisah Satgas TMMD Karanganyar Dijamu di Jalan Bakti Juang

Karanganyar, Detik Sumsel — Tim Publikasi TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar menghadiri acara perpisahan yang diadakan warga Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno. Kegiatan sederhana yang mampu mempererat rasa kekeluargaan yang terjalin kurang lebih selama sebulan terakhir ini berlokasi dijalan yang menjadi sasaran fisik TMMD Reguler 109 Karanganyar sebagai rasa syukur atas terselesaikannya program tersebut seperti apa yang diharapkan.

Pada saat kegiatan tersebut tim publikasi TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar berpamitan, tak lupa mengucapkan terima kasih atas bantuan dan partisipasi masyarakat selama pelaksanaan pembangunan jalan dan jembatan dari mulai awal pelaksanaan sampai akhir. “acara perpisahan yang diselenggarakan ini merupakan bentuk penghargaan kepada kami, yang sudah dianggap sebagai keluarga baru mereka di Jatiwarno,” Ujar Sertu Sunarto

Baca Juga :   Rehab Musholla Nurul Iman Tahap Pemasangan Paving

Begitu juga sebaliknya, warga yang diwakili oleh Ibu Yesy Sriyanto Kadus Sonosari juga mengucapkan terima kasih atas hasil pembangunan fisik dan non fisik yang dihasilkan dari gotong royong Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dan warga serta kedekatan yang terjalin otomatis antara warga dan satgas TMMD.

Untuk mengapresiasi kinerja para Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dengan acara makan bersama mengajarkan kita akan berharganya kerjasama tanpa hal itu, semua mustahil kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, lancar dan sukses. (hm/0727)

Baca Juga :   TNI Non Satgas Yang Rajin Sukseskan TMMD Kalikondang
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *