Sebelum di Buka TMMD Anggota Satgas Di Swab Antigen | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sebelum di Buka TMMD Anggota Satgas Di Swab Antigen

Pati, Detik Sumsel – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan merupakan program terpadu yang dilakukan oleh seluruh personel Tentara Nasional Indonesia dari semua matra kesatuan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembagunan masyarakat baik fisik maupun nonfisik.

Pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 111 Kodim 0718/Pati besok pada hari Selasa 15/06/2021 akan secara resmi dibuka, dengan mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Ditargetkan dalam satu bulan kedepan sasaran fisik tersebut dapat selesai pengerjaannya.

Baca Juga :   Masa Pandemi, Warga Tamansari Berkomitmen Jaga Kebersihan Lingkungan

Hari ini sebelum berangkat menuju desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, anggota satgas TMMD yang terdiri dari berbagai satuan di klinik Rumkitban Marga Husada Pati melaksanakan swab antigen terlebih dahulu.

Danru satgas TMMD dari Zipur 4/TK Serda Sukron Makmun (35) mengatakan bahwa Sebelum berangkat menuju desa yang ditunjuk TMMD ia bersama anggotanya untuk mengikuti rangkaian kegiatan tes swab antigen terlebih dahulu.

“Alhamdulillah hasil dari swab antigen untuk semua anggota kami, hasilnya negatif semua,” pungkasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

RS Marga Husada Bersama Kodim Pati Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan Kodim 0718/Pati dengan bekerjasama dengan RS …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *