Sebelum Istirahat Sejenak Anggota Satgas Lakukan Pembersihan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sebelum Istirahat Sejenak Anggota Satgas Lakukan Pembersihan

Pati, Detik Sumsel – Satgas TMMD Reguler ke – 111 Tahun 2021 di Desa Tamansari sedang istirahat sejenak turun minum melepas lelah setelah melaksanakan pengecoran jalan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Minggu (4/7/21).

Terlihat Serda Imron dan rekan sedang mencuci tangan sebelum makan, memanfaatkan air yang mengalir di tempat Irigasi sawah.

Serda Imron mengatakan dengan memanfaatkan waktu istirahat yang ada di saat cuaca yang sangat panas ini kita harus bisa menjaga kondisi badan kita sehingga kita dapat tetap sehat.

Baca Juga :   Ini Karya TNI Kodim Demak di Desa Kalikondang

“Karena dengan kondisi yang sehat kita dapat menyelesaikan tugas TMMD ini dengan baik dan sukses,” Kata Serda Imron di lokasi pengecoran jalan TMMD tersebut.

“Namun sebagai Anggota Satgas kita menjalankan perintah yang harus diemban kita harus bersikap profesional karena kita mendapat tanggung jawab dari Komando atas untuk mensukseskan TMMD Reguler Ke -111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari sesuai dengan target dan harapan,tambahnya”.

Melalui kegiatan TMMD ke 111 ini disebut telah mampu meneguhkan kemanunggalan TNI-Rakyat. Bukan hanya saat mengerjakan sasaran fisik secara bersama-sama, mereka menghadirkan juga kemanunggalan pada saat tidak sedang bekerja.

Baca Juga :   Kecepatan dan Kekompakan Anggota Satgas, Berpengaruh Dalam Pengerjaan Rabat Beton

Istirahat sejenak ini disudahi setelah keringat di badan mereka mulai mengering dan mereka kembali beraktifitas melaksanakan pengecoran rabat jalan sasaran TMMD ke 111.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *