Sebelum Kembali Ke Markas Serda Nursanto Tempel Poster Prokes Di Warung Kopi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sebelum Kembali Ke Markas Serda Nursanto Tempel Poster Prokes Di Warung Kopi

Pati, Detik Sumsel – Upaya mencegah penyebaran virus corona baik melalui himbauan terus dilakukan oleh jajaran Kodim 0718/ Pati, termasuk di lokasi TMMD Reguler 111, di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Kamis (15/07/21).

Tampak Serda Nursanto, Koramil 18/ Winong Kodim 0718/ Pati paska penutupan sebelum pulang ke kesatuan dengan dibantu salah satu warga desa Tamansari Akbar (53), tengah melakukan pemasangan Poster himbauan di warung kopi desa Tamansari, yang juga merupakan titik kumpul warga untuk bersilaturahmi sambil minum kopi.

Baca Juga :   Jalan Baru Menembus Hutan Belantara Desa Ketapang

Dijelaskan Serda Nursanto,, hal tersebut dilakukan guna menghimbau masyarakat setempat, sekitar, atau yang datang ke lokasi TMMD Desa Tamansari paska ditutupnya kegiatan TMMD pada tanggal 14-08-2021, agar mengindahkan apa yang menjadi protokol kesehatan wajib selama pandemic Covid – 19.

“Ini merupakan bentuk himbau secara tertulis dalam mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid karena saat ini masih pandemi,” ujarnya Serda Nursanti.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *