Sebelum Memulai Pekerjaan Satgas TMMD Periksa Peralatan Kerja | Detik Sumsel
Detik

Sebelum Memulai Pekerjaan Satgas TMMD Periksa Peralatan Kerja

Pati, Detik Sumsel – TMMD reguler ke 111 Kodim 0718/Pati yang sedang berlangsung di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, saat ini sudah memasuki hari ke tujuh belas setelah dibuka secara resmi, dalam pengerjaannya satgas TMMD bersama masyarakat terus kebut pekerjaan guna memaksimalkan waktu yang ada.

Pagi ini pada pembangunan jalan betonisasi tampak terlihat alat peralatan kerja tersusun berbaris dan siap dioperasikan, namun sebelum dimulai pekerjaan alat peralatan diperiksa terlebih dahulu, yaitu agar mengetahui alat peralatan yang rusak supaya lekas diperbaiki guna menghindari kendala saat bekerja. Kamis (01/07/2021).

Dikatakan oleh Kopda Bowo Sulistyo bahwasanya sebelum memulai pekerjaan wajib periksa alat peralatan, contohnya angkong diperiksa kondisi roda bila agak kempes segera dipompa jangan biarkan ban kurang angin yang akan mengakibatkan bocor. Kemudian cek mesin molen jangan sampe air pada diesel berkurang karena akan menyebabkan mesin rusak, dan pemberian oli pada roda penggerak motor agar tidak berat saat menuang adonan.

“Periksa semua alat peralatan kerja merupakan awal deteksi dini menghindari kendala dalam bekerja. Sudah setiap hari sebelum bekerja saya selalu sempatkan memijit ban angkong hal ini bertujuan mengetahui mana yang perlu ditambah angin atau ada mur yang kendor,” ucapnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur HD Sukses Antar Pemprov Sumsel Raih Baznas Award 2022 

Jakarta, Detik Sumsel- Untuk kesekian kalinya kepemimpinan  pasangan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *