Sebelum TMMD Di Tutup Penerima Perehapan RTLH Dipastikan Selesai | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sebelum TMMD Di Tutup Penerima Perehapan RTLH Dipastikan Selesai

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan rehab Rumah Tidak Layak Huni bagi warga di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah yang menjadi sasaran lokasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 111 Kodim 0718/ Pati, sudah memasuki babak akhir atau penutupan. Senin (12/07/2021).

Serka Supeno mengatakan segala sesuatunya di detik-detik akhir pengerjaan RTLH salah satu milik Warga Desa Tamansari Suyat (53) harus sudah selesai sebelum penutupan TMMD dengan harapkan sudah rampung pengerjaanya, telah dipastikan, anggota Satgas TMMD yang selalu aktif berada di rumah Suyat melaksanakan perehapan dengan penuh semangat demi tercapainya sasaran perehapan RTLH.

Baca Juga :   Tinjau Poskotis, Kasrem Beri Banyak Masukan

“Di tempat lain Komandan SSK Satgas TMMD Reguler 111 Desa Tamansari Kapten Kav Budi Karyadi menambahkan delapan Belas rumah RTLH yang dilaksanakan perehaban di TMMD Kodim 0718/ Pati sudah hamper 95 persen sudah selesai, kali ini saya tahu persis perkembangan pembangunannya. Alhamdulillah di akhir masa waktu yang telah ditentukan ini ada beberapa rumah tinggal pengerjaan finising tinggal dua hari lagi penutupan TMMD di pastikan akan rampung 100 persen,” Kapten Kav Budi Karyadi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *