“Sebisanya Saya Akan Ambil Peran di TMMD” | Detik Sumsel
Pemprov
Ibu ibu Desa Jatiwarno berperan ikut membantu kegiatan TMMD Kodim Karanganyar menyediakan makanan untuk anggota

“Sebisanya Saya Akan Ambil Peran di TMMD”

Karanganyar, Detik Sumsel — Merasa tidak akan bisa ikut gotong royong bersama warga di kegiatan gotong royong fisik pelaksanaan TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar yang digelar di desanya, tidak lantas membuat Bu Sri panggilan akrab Sri Mulyani (53), warga dusun Donosari RT 15/RW 07, desa Jatiwarno, kecamatan Jatipuro, kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, akan berpangku tangan di kegiatan itu.

”Sebisanya saya akan ambil peran di TMMD yang digelar di desa saya. Hanya kalau untuk ikut gotong royong di proyek TMMD terus terang saya tidak sanggup, untuk itu saya akan ikut berpartisipasi sesuai dengan keahlian saya,” ungkap Sri Mulyani kepada Tim Pendim Karanganyar.

Dituturkan, karena keahliannya di bidang memasak, jauh-jauh hari dirinya sudah dihubungi oleh pihak desa, dalam hal ini Bu Kades Jatiwarno, bahwa dirinya diminta untuk membantu memasak setelah kegiatan TMMD dimulai .

”Waktu itu langsung saya sanggupi, karena dengan cara itu saya akan bisa ikut andil di kegiatan TMMD di desa saya dimana Pak Tentara akan melakukan banyak pembangunan di desa saya. Ibarat pucuk dicinta ulam pun tiba. Jauh-jauh hari begitu ada pengumuman bahwa TNI dari Kodim Karanganyar akan membangun desa kami, saya sempat berpikir apa yang akan bisa saya sumbangkan,” tutur Sri Mulyani. (Tim Pendim 0727/Karanganyar)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bupati Muba DRA Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Jakarta, Detik Sumsel- Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengatakan, ada empat orang yang ditetapkan sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *