Sebuah Perjuangan Demi Mendapatkan Kelayakan Tempat Tinggal | Detik Sumsel
Pemprov

Sebuah Perjuangan Demi Mendapatkan Kelayakan Tempat Tinggal

Pati, Detik Sumsel – Hari ini harus lebih baik daripada hari keemarin dan hari esok harus lebih baik daripada hari ini ungkapan tersebut sebenarnya mengajak kepada kita semua harus selalu memperbaiki diri dari berbagai aspek kehidupan . Dalam kehidupan barang siapa bisa berguna bagi hidup orang lain sudah tergolongkan sebagai orang yang beruntung ‘di zaman sekarang ini kebanyakan orang lebih mengutamakan kepentingannya sendiri dari pada orang lain dan hal seperti itulah yang saat ini perlu untuk kita rubah .(Kamis,17/06/2021).

Seperti halnya yang di lakukan para satgas TMMD beserta masyarakat saat membuat Begel Sluup untuk Pondasi Rumah Ibu Sripi salah satu warga yang mendapatkan bantuan pragram RTLH . Disaat sepertiinilah kita melakukan perjuangan demi mendapatkan kelayakan tempat tinggal untuk warga . Semoga perjuangan kita membangun rumah Inu Sripi mendapatkan Ridho Allah SWT dan mendapat kemuduhan dalam mengemban tugas yang telah diamanatkan .

Para Anggota satgas TMMD beserta dengan Masyarakat saling bantu membantu untuk mewujudkan harapan Ibu Sripi yaitu memiliki yaitu memiliki sebuah rumah yang layak Huni ungkap “ Sertu Puryono” dari Raut Wajah mereka yang melaksanakan pengerjaan membuat Begel Sluup untuk Pondasi Rumah terlihat semangat yang tinggi dan penuh keyakinan untuk mewujudkan suatu harapan

Semoga dengan Koordinasi yang baik serta kerja sama di lapangan akan menciptakan suatu karya yang bagus sehingga para satgas dan pekerja lainnya merasa puas dan tuan rumah nantinya sangat gembira melihat apa yang sudah di hasilkan, ”Tutur Puryono”.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *