Sebulan Berinteraksi, Inilah Kedekatan TNI dengan Anak-Anak Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sebulan Berinteraksi, Inilah Kedekatan TNI dengan Anak-Anak Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Setelah sebelun lamanya Program TMMD Reguler 111 Kodim Pati Tahun anggaran 2021 digulirkan di desa Tamansari kecamatan Jaken kabupaten Pati, kini di desa tersebut sudah tidak terlihat lagi lalu lalanag pakaian loreng bersama masyarakat yang bergotong royong membangun jalan.

Sunyi seperti sedia kala kondisi desa Tamansari sangat berbeda pada saat kegiatan TMMD tersebut masih berlangsung karena diseluruh wilayah desa tersebar anggota satgas TMMD yang sedang bekerja di rehab rumah tidak layak huni (RTLH) dan dilokasi Betonisasi jalan.

Baca Juga :   Sebelum Digelar Cor Beton Menunggu Proses Adukan Molen

Terlihat waktu itu TNI yang selama sebulan berinteraksi dengan masyarakat seluruh kalangan masyarakat termasuk juga anak-anak yang juga turut merasakan kedekatan bersama anggota satgas.

“Seperti biasanya kalau kita di sini kan cukup akrab dengan anak-anak yang kadang main bersama kita, ini sebagai bukti kalau keberadaan TNI sangat diharapkan ditengah masuarakat demi membantu tercapainya pembangunan jalan beton,”ungkap Serda Sukarji.Minggu,(18/07/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *