Secangkir Kopi Darat Menambah Akrab Anggota Satgas TMMD Dan Warga | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Secangkir Kopi Darat Menambah Akrab Anggota Satgas TMMD Dan Warga

Pati, Detik Sumsel – Sebelum memulai pekerjaan, Serda Muslimin salah satu Satgas (Satuan Tugas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke111 Kodim 0718/Pati, bersama rekan Satgas dan warga setempat berkumpul-kumpul dalam satu titik untuk menjalin tali silaturahmi di area lokasi pembanguan musholla salah satu program sasaran fisik TMMD di Dukuh Pandahan Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. Sabtu,(10/07/2021).

“Kami disini tidak hanya sekedar minum kopi dan kumpul-kumpul saja”, ungkap Serda Muslimin.

“Selain Komunikasi juga Koordinasi, karena Komunikasi memang harus senantiasa dijaga dan dijalin secara berkelanjutan, didalam kehidupan sehari-hari termasuk didalam kita bekerja, agar nantinya didalam bekerja mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan”, pungkasnya.

Baca Juga :   Loyalitas Santosa Seorang Buruh Pabrik Membantu Mensukseskan TMMD Ketapang

Komunikasi sosial Serda Muslimin dengan bapak Sarlan (47) Dukuh Pandahan Rt04/Rw02, dalam obrolan singkat Sarlan merasa senang karena akan memiliki musholla dengan halaman yang luas, bersih dan rapi.

“Ketika saya mendengar kalau musholla ini juga ikut di rehab dalam program TMMD, saya senang sekali dan terharu. Mushollanya jadi bersih dan rapi sehingga dalam beribadah jadi lebih khusyuk. Terimakasih para personil Tim Satgas semoga amal ibadah ini membawa keberkahan untuk bapak-bapak TNI”, Ungkap Sarlan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *