Secara Resmi Pekerjaan Betonisasi Dimulai Dengan acara Simbolis Oleh Forkopimda Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Secara Resmi Pekerjaan Betonisasi Dimulai Dengan acara Simbolis Oleh Forkopimda Pati

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan secara simbolis pagi tadi mengawali kegiatan upacara pembukaan TNI manunggal membangun desa (TMMD) regular 111 Tahun 2021, rombongan forkopimda Pati kompak menuangkan adonan beton di titik nol kilometer.Selasa,(15/06/2021).

Kegiatan yang dilakukan tersebut adalah simbolis dimulainya pengecoran jalan atau betonisasi jalan sepanjang 1450 meter penghubung dua desa dan dua kecamatan.

Terlihat sangat kompak forkopimda terdiri dari Bupati Pati, Dandim Pati dan WakaPolres Pati menuangkan adonan cor jalan, dengan demikian bersamaan itu dimulai pula betonisasi jalan yang akan dikerjakan oleh satuan tugas TMMD bersama masyarakat desa Tamansari.

Baca Juga :   Pengecatan Rumah Pak Habibi Di kebut

“Dengan dimulainya Betonisasi yang saya mulai bersama forkopimda Pati ini, dimulai pula proses betonisasi jalan sepanjang 1450 meter yang akan dikerjakan secara bergotong-royong oleh TNI bersama masyarakat,”Kata Bupati dalam acara simbolis.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *