Sehabis Pengecoran Jalan, Harga Tanah di Sepanjang Jalan Jadi Naik | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sehabis Pengecoran Jalan, Harga Tanah di Sepanjang Jalan Jadi Naik 

Pati, Detik Sumsel — Program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yakni memperbaiki dan memperlebar jalan menjadikan harga tanah di sepanjang jalan tersebut naik drastis, Jumat (16/07/2021).

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, telah berhasil merubah jalan desa menjadi jalan rabat beton.

Jalan yang kemarin dibangun kini sudah bisa dilalui oleh kendaraan, maka dari itu warga Dusun Tamansari ingin mencoba jalan baru yang kemarin dibangun. Guna merealisasikan perbaikan jalan tersebut, warga setempat juga rela mengorbankan sebagian tanahnya. Tercatat, puluhan warga harus rela sebagian tanahnya dipakai untuk perluasan jalan.

Baca Juga :   Satgas TMMD Karanganyar Berikan Bimbingan Belajar Anak - anak

Salah satunya adalah Sidik (50) warga Dukuh Pandaan Desa Tamansari. “Saya ikhlas memberikan tanah ini untuk dipakai perluasan jalan. Warga mendapat banyak keuntungan jika kondisi jalan sudah halus,” ungkap Sidik.

Dia menyatakan sangat senang dan bersyukur sekali, dengan adanya jalan baru yang dibangun oleh TNI ini bisa sangat membantu dan mempermudah dalam aktivitas mereka untuk menuju sawah.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *