Sehari, Dua Sepeda Motor di Palembang Raib Digondol Maling

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang,Detiksumsel.com  – Dalam waktu satu hari, dua sepeda motor sport raib digondol kawanan maling di kawasan Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Palembang.

Peristiwa pencurian sepeda motor sport Yamaha R15 dan CBR 150 CC itu terjadi pada, Rabu (22/11/2022) sekitar pukul 06.00 pagi.

Korban pertama yakni Ahmad Rizky (20) warga Perumahan Silaberanti, No A1, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Palembang.

Ketika itu, dia mendapatkan kabar dari temannya Gery (22) yang mengatakan bahwa sepeda motor Yamaha R15 dengan nomor polisi (nopol) BG 2160 BAQ yang terparkir di depan rumahnya telah hilang. 

Sedangkan, korban lainnya Ahmad Ulil Firdaus (19) warga Jalan Dempo Raya, RT 31, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Palembang.

Dia mengetahui sepeda motornya Honda CBR 150 CC warna merah dengan nopol BG 6736 DAG digondol kawanan maling, saat mengecek sepeda motor tersebut yang terparkir di depan rumah.

Atas kejadian tersebut kedua korban membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Rabu (22/11/2022) siang.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris Dinzah membenarkan kedua korban sudah membuat laporan polisi. Bahkan anggotanya sudah mendatangi tempat kejadian perkara.

“Iya laporannya sudah kita terima. Anggota kita, piket Reskrim, piket SPKT Polrestabes Palembang sudah melakukan olah TKP. Kita akan segera mengejar para pelakunya,” pungkasnya. (depe)

Komentar