Sehari, Sukses Jual 130 Unit Fazzio | Detik Sumsel
Pemprov
Penampakan motor Fazzio pada saat grand launching di PTC, Minggu (30/1/2022)

Sehari, Sukses Jual 130 Unit Fazzio

Palembang, Detik Sumsel- Memenuhi kebutuhan konsumen kelas midlle yang menginginkan kendaraan motor yang memiliki spesifikasi seperti motor kelas premium, Yamaha menghadirkan produk terbaru di kelasnya, tapi dengan kualitas teknologi sama yakni Yamaha Fazzio Hybrid Connected.

Memiliki teknologi cangih mumpuni jadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Sejak di launching secara nasional ada 100 unit terjual. Dan saat grand lounching di PTC, Minggu (30/1/2022) tercatat ada 130 konsumen yang indent.

General Manager Yamaha Thamrin, Billy Leonardi mengatakan, hadirnya Fazzio ini setidaknya pbisa menambah pilihan masyarakat yang ingin punya motor baru.

“Selain itu, skutik 125 cc ini juga bisa jadi pilihan masyarakat yang ingin tampil trendi dengan fitur berlimpah,” ucap Billy disela – sela kegiatan grand launching Yamaha Fazzio di PTC Mall.

Yamaha membekali Fazzio dibekali dengan mesin 1-silinder berkapasitas 124,86 cc SOHC. mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 8,3 dk di 6.500 rpm dan torsi 10,6 Nm di 4.500 rpm.

Menariknya, pabrikan berlogo tiga garpu tala ini juga membekalinya dengan teknologi baru yang disebut Yamaha Blue Core Hybrid.Teknologi tersebut membuat motor punya dua sumber tenaga yang saling bersinergi.

Diantaranya adalah tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start.

Fazzio Hybrid Connected sendiri jelasnya memiliki 4 warna pilihan, diantaranya, merah, hitam.

Dengan teknologi haybrit motor ini memiliki bantuan tenaga listrik kesmart generator sehingga sangat membantu kendaraan untuk menanjak atau berboncengan.

Kendaraan yang memiliki stanlist dengan fitur Smart dan teknologi moderen membuat pihakbya optimis hadirbya produk ini bisa mejingkatkan pangsa pasar produk yamaha ditahun ini diangka 15 persen.

Billy menambahkan pihakya optimis bisa meraih pangsa pasar dikelas meatic midel-Up dengan Harga yang ditawarkan,mulai dari Rp.22.279.000 dan special saat launching Yamaha Thamrin memberikan penawaran Dp Nol persen dan cicilan 1 juta perbulan.

Tingginya minat konsumen terhadap produk terbaru dari yamaha, membuat konsumen harua sabar menanti, karena indent lebih kurang 2 minggu kedepan.

Dia menambahkan, optimisme penjualan ini bukan tampa alasan karena kondisi ekonomi sejak tahun 2021 sudah mulai membaik, bahkan untuk penjualan selama tahun 2021 menunjukkab peningkatan yang signifikan.

Tercatat selama tahun 2021 yamaha tetap eksis dengan membukukan market share hingga 60 persen menguasai pasar kendaraan bermotor di kelas meatic premium.

Sedangkan, Manager Promosi Yamaha Thamrin, Wiranata mengatakan dalam rangkaian acara tanggal 30 Januari itu ada Grand Final Yamaha Top Model 2022 yang telah sukses menarik minat banyak anak muda dan pengunjung PTC Mall. “Kami juga akhirnya memilih Zidan dan Angelica sebagai Yamaha Top Model 2022 dari 20 Finalis yang berkompetisi sejak 22-30 Januari 2022,” tandasnya. (May)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

H Tama Calon Tunggal Ketua Demokrat Ogan Ilir

Palembang, Detik Sumsel — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bakal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.