Sehari Tujuh Tempat Disatroni Amin Husni, Aksinya yang Terakhir Terhenti Ditangan Aiptu Hergon | Detik Sumsel
Pemprov
Amin Husni pelaku pencurian yang berhasil ditangkap Aiptu Heri Gondrong

Sehari Tujuh Tempat Disatroni Amin Husni, Aksinya yang Terakhir Terhenti Ditangan Aiptu Hergon

Palembang, Detik Sumsel — Sedikitnya tujuh tempat yang disatroni Amin Husni dalam waktu sehari. Namun aksinya yang terakhir Kamis (11/4) di toko Air Furniture di Jalan Rasyid Nawawi, Ruko 248, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II harus terhenti.

Setelah korbannya curiga karena handphone yang dicas diatas meja hilang lalu korban yang kenal dengan Aiptu Heri Gondrong langsung menghubungi Aiptu Heri Gondrong sehingga tersangka berhasil diringkus dikawasan Kamboja.

“Dia (pelaku) masuk ke dalam toko saya pura pura mau beli barang. Setelah itu dia menggeser Springbed setelah karyawan lengah dia langsung ngambil dua hanphone yang lagi di cas,”kata korban Bambang kepada wartawan.

Lanjutnya, saat pelaku dibuntuti pelaku juga baru saja memasuki Ruko yang berada ditempat lain. Pelaku yang curiga melihat korban berusaha melarikan diri.

“Sebelum Hergon datang dia mungkin curiga dengan saya makanya dia langsung kabur dan saya coba halangi tetapi malah dia tabrak saya,”tambahnya.

Sementara itu, Aiptu Heri Kusuma atau yang akrab disapa Hergon mengatakan korban melihat handphone didalam tokonya hilang langsung menghubungi dirinya. Setelah dicek CCTV pelaku mengetahui ciri cirinya.

“Pelaku kami kejar dengan mobil. Sedangkan korbannya ikut juga ngejar dengan motor. Saat dikejar dia sempat melemparkan dua buah Hp ke arah korban, karena takut kehilangan jejak maka korban terus dikejar,”terangnya.

Karena korbannya membuat laporan di Polsek Ilir Timur II, tersangka pun diserahkan ke Polsek Ilir Timur II untuk diproses hukum.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Diduga Gandir Wanita Muda di Baturaja Ditemukan Tewas Tergantung

Baturaja, Detik Sumsel – Seorang wanita muda ditemukan warga tewas dengan leher tergantung pada pintu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *