Sejak Ada TMMD, Seluruh Pojok Desa Tambakselo Bersih | Detik Sumsel
Pemprov
Sejak Ada TMMD, Seluruh Pojok Desa Tambakselo Bersih
Pojok Desa Tambakselo tampak bersih sejak adanya kegiatan TMMD Kodim Purwodadi

Sejak Ada TMMD, Seluruh Pojok Desa Tambakselo Bersih

Purwodadi, Detik Sumsel — Sejumlah warga di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, akui sejak adanya gelaran TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, seluruh pojok desanya menjadi bersih.

Hal itu, menyusul para TNI Satgas disela-sela menjalankan tugas TMMD, tetap peduli lingkungan, dengan bersih-bersih di sejumlah tempat di Desa Tambakselo yang dipandang kumuh.

”Jujur dan tidak ingin supaya dipuji, sejak adanya TMMD, desa kami menjadi bersih. Hal itu dikarenakan banyak TNI Satgas yang peduli lingkungan di sela-sela tugas TMMD,” ungkap Sumadi, salah satu anggota Satgas TMMD.

Terpisah, Kepala Desa Tambakselo, Sareh Eko Prasetyo membanrkan apa yang dikemukakan oleh warganya. ”Kantor desa saja, juga tampak bersih sejak adanya banyak Tentara di desa kami. Mereka sedang menjalankan tugas TMMD, tetapi juga memperhatikan kebersihan desa kami,” beber Kepala Desa Joko Prasetyo. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *