Sejak Ada TMMD Warung Kopi Mbah Karti Laris Manis Ketiban Rejeki | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sejak Ada TMMD Warung Kopi Mbah Karti Laris Manis Ketiban Rejeki

Pati, Detik Sumsel – Sejak ada gelaran TMMD Reguler Ke – 111 Kodim 0718/ Pati di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, geliat perekonomian warga desa setempat sangat terasa. Penjual jajanan, maupun warung kopi yang ada di Desa Tamansari banyak pembeli sebagian diantarnya adalah Tentara Satgas TMMD, Adalah Mbah Karti (57), penjual kopi di Desa Tamansari yang sudah hampir sebulan ini kedai kopinya ramai pembeli.

Karti pemilik warung kopi mengungkapkan Lumayan Pak, sejak ada TMMD di Desa Tamansari kami, warung kopi saya laris manis, Tidak hanya siang, saat malam haripun banyak Pak Tentara yang jajan sembari ngobrol dengan warga desa sini ungkap Karti. Kamis (08/07/2021).

Baca Juga :   Antusias Sertu Sumarno Perhatikan Pembuatan Kusen Untuk RTLH

Sementara jika saja pelaksanaan TMMD di desanya bisa berlangsung lama, tentu tidak hanya dirinya, melainkan pemilik warung kopi maupun jajanan yang ada di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, akan menangguk banyak rejeki.

“Serma Kasmuri menambahkan dengan melakukan komsos di warung kopi kita dapat mengetahui kesulitan apa yang sedang dihadapi oleh masyarakat, sehingga nantinya dapat membantu mencarikan solusi untuk menyelesaikan masalahnya. Selain itu juga bisa mensosialisasikan program-program TNI kepada masyarakat,” ujar Serma Kasmuri.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *