Sejumlah Anggota Satgas TMMD Kodim 0718/ Pati Ikut Donor Darah

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Pati, Detik Sumsel – Di sela-sela kesibukan menyukseskan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/ Pati di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, sejumlah anggota Satgas TMMD meluangkan waktu mengikuti Program sasaran Non fisik TMMD donor darah di Balaidesa Tamansari. Selasa (13/07/2021).

Bersama puluhan prajurit Kodim 0718/ Pati,pada saat pandemic Covid – 19 dengan tetap menerapkam protokol kesehatan dengan memperhatikan 3M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, mereka secara bergiliran menyumbangkan darah sebagai bentuk rasa kemanusiaan. Yakni dapat membantu ketersediaan kebutuhan darah di Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Terungkap Santri Gontor Asal Palembang Tewas, Usai Dadanya Ditendang dan Kejang

“Menurut Sertu Dwi Irawan, anggota satgas TMMD Reguler Kodim 0718/ Pati, kegiatan donor darah yang dilaksanakan di balaidesa Tamansari pada kegiatan sasaran non fisik ini dilaksanakan secara rutin pada kegiatan TMMD, seemoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan, terutama masyarakat. Termasuk salah satunya dalam rangka memenuhi kebutuhan stok darah di Kabupaten Pati,”ujar Sertu Dwi Irawan.

Mewakili Ketua PMI Kabupaten Pati, Kepala Bagian Pelayanan dan Manajemen, menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0718/ Pati. Meski sibuk tugas di lokasi TMMD yang saat ini tengah digelar di Desa Tamansarii, tetap saja ada anggota Satgas yang ikut donor darah,” ungkapnya.

Iklan Detik Sumsel

Komentar