Sekali Saja Jangan Lalaikan Prokes Saat Diluar Rumah | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sekali Saja Jangan Lalaikan Prokes Saat Diluar Rumah

Pati, Detik Sumsel – Awal bulan Juli 2021 pademi Covid-19 di Indonesia masih terus berlanjut, tidak terkecuali di wilayah Kabupaten Pati Jawa tengah. Ditengah situasi seperti ini Kodim Pati menggelar kegiatan TMMD Reguler ke-111 tahun anggaran 2021 yang terpusat di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Untuk mencegah sebaran virus Covid-19 di desa sasaran TMMD, TNI anggota Satgas selalu aktif memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat tentang bahaya Covid-19 dan bagaimana cara pencegahannya.

Seperti terlihat kali ini, Sertu Sarno anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati sedang menyambangi warung milik Ibu Supi’ah (45) warga Dukuh Kemiri, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati sembari memberikan himbauan kepada pengunjung warung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, Senin (05/7/2021).

Baca Juga :   Kerjasama Yang Baik Dalam Rehab Rumah Menentukan Hasil Akhir

Sertu Sarno dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan ini akan terus dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 serta penekanan jumlah angka warga yang terpapar Covid-19. Pasalnya hingga hari ini secara umum wilayah Kabupaten Pati angka kematian karena paparan Covid-19 masih belum ada penurunan.

“Mari kita bekerjasama dengan cara saling menyadari pentingnya protokol kesehatan. Memang kita semua sudah bosan dengan keadaan seperti ini. Namun, diharapkan kita tidak lalai dengan protokol kesehatan. Sekali kita lalai, satu kali pula ada kesempatan virus Covid-19 masuk ke tubuh kita,” tegas Sertu Sarno. (0718)

Baca Juga :   Dampak Positif TMMD, Peningkatan Kesejahteraan Bagi Masyarakat Tamansari
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *