Sekda Palembang Tegaskan Hal Ini Saat Apel Bersama | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Sekda Kota Palembang, Drs Harobin Mastofa Saat Memimpin Apel Bersama, Senin (15/10)

Sekda Palembang Tegaskan Hal Ini Saat Apel Bersama

Palembang, Detik Sumsel – Kegiatan Apel rutin di gelar oleh Pemerintah kota (Pemkot) Palembang, hal tersebut dilakukan guna terus mengingatkan para stakeholder serta Pegawai Pemerintah untuk selalu mensukseskan program-program Pemerintah dalam membangun kota Palembang yang Elok Madani Aman Sejahtera (EMAS).

“Mari kita satukan langkah, satukan komitmen untuk memajukan Kota Palembang. Tanpa kebersamaan tujuan pembangunan Kota Palembang tidak mungkin tercapai optimal,” ungkap Sekretaris Daerah Kota Palembang Drs Harobin Mastofa saat memimpin Apel bersama seluruh OPD dan BUMD kota Palembang di Plataran BKB, Senin (15/10).

Selain itu, Harobin juga mengajak seluruh stakeholder, pegawai pemerintah, dan masyarakat untuk menyukseskan program gotong-royong dengan bersama-sama menjaga kebersihan. Dirinya juga mengimbau seluruh stakeholder untuk bersama-sama mengawasi kebersihan lingkungan, serta menegur masyarakat yang membuang sampah di sembarang tempat.

Diketahui, usai apel tersebut juga Sekda memberikan penghargaan bagi pemenang lomba 10 program pokok PKK. Juara I Kelurahan Sei Buah, disusul juara ke-2 Kelurahan 20 Ilir DIII, kemudian Kelurahan 1 Ulu di posisi ke-3. Sementara juara harapan 1 diraih TP PKK Kelurahan Srimulya, disusul harapan ke-2 Kelurahan Karya Baru, serta Kelurahab Plaju Darat sebagai harapan ke-3. (Wira/Rel)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

PAC Muslimat NU Sukarami Gelar Peringatan Maulid Nabi

Palembang, Detik Sumsel – Pengurus Masjid Al Fath bersama bersama PAC Muslimat NU Sukarami mengelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *