Sekretariat Dewan Ogan Ilir Sebar Seribu Undangan | Detik Sumsel
Detik
Dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke 18 tahun 2022 Kabupaten Ogan Ilir, Sekeretariat DPRD sebar seribu undangan mulai dari Gubernur Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel), Organisasi Perangkat Daerah, Camat hingga tamu undangan lainnya.

Sekretariat Dewan Ogan Ilir Sebar Seribu Undangan

Indralaya, Detik Sumsel- Rapat persiapan sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke 18 tahun 2022 Kabupaten Ogan Ilir, Sekeretariat DPRD sebar seribu undangan mulai dari Gubernur Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel), Organisasi Perangkat Daerah, Camat hingga tamu undangan lainnya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Sekertari Dewan Mursinah saat dibincangi diruang kerjanya, Selasa (4/1).

“Untuk persiapan sidang Paripurna dalam rangka Hut ke 18 tahun 2022 Kabupaten Ogan Ilir kita menyebarkan seribu undangan mulai dari Gubernur Sumsel, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, hingga tamu undangan lainnya,” ucapnya.

Selain itu juga, pihak sekretariat Dewan tetap menerapkan prokes covid19 dengan menyediakan Masker, tempat cuci tangan dan mengatur jarak tempat duduk para tamu undangan.

“Ya, kita tetap mendepankan prokes covid19 dengan menyediakan masker, tempat cuci tangan dan mengatur jarak tempat duduk, selain itu juga kita akan menyediakan tenda untuk dibagian luar untuk para tamu undangan jika ruangan di Paripurna tidak memadai lagi,”terangnya.

Dirinya juga berharap selama berlangsungnya sidang rapat Paripurna dalam rangka Hut ke 18 tahun 2022 Kabupaten Ogan Ilir bisa berlangsung dengan hikmat dan lancar.

“Saya berharap berlangsungnya rapat Paripurna dalam rangka Hut ke 18 tahun 2022 Kabupaten Ogan Ilir bisa berlangsung dengan hikmat dan berjalan dengan lancar,”harapnya (AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Truk Seruduk Rumah Warga di Jalan Lintas Palembang-Kayuagung

Indralaya, Detik Sumsel – Sebuah truk menyeruduk rumah warga di jalan lintas Palembang-Kayuagung di wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *