Sektor Barat Hari Ini Diperkirakan Akan Tembus Desa Sumberarum | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sektor Barat Hari Ini Diperkirakan Akan Tembus Desa Sumberarum

Pati, Detik Sumsel -Betonisasi jalan desa Tamansari yang menghubungkan menuju desa Sumberarum kecamatan Jaken diperkirakan hari ini akan tembus ke desa Sumberarum.

Sejumlah anggota satgas TMMD bersama masyarakat kembali menggencarkan pekerjaan betonisasi yang dibagi menjadi dua titik pekerjaan untuk mempercepat proses pekerjaan.

Pada titik pertama ditempatkan di desa Sumberarum adalah sebagai pusat pembuatan adonan bahan cor cair yang akan dituangkan dijalan sepanjang 1450 meter yang terbentang diarea persawahan, sedangkan titik kedua adalah disektor utara yang menghubungkan dengan desa Kuniran kecamatan Batangan yang kemarin sudah rampung dikerjakan.

Baca Juga :   Bagi-bagi Masker Gratis Hasil Karya Ibu Persit KCK Kodim Salatiga

“Kita bagi menjadi dua titik agar cepat selesai sehingga pekerjaan menjadi ringan karena kalau dipusatkan menjadi satu terlalu banyak orang malah tidak efektif,”ujar Dan SSK TMMD Kapten Kav Budi Karyadi,SE.Jumat,(09/07/2021).

Ia menyampaikan bahwa hari ini optimis bisa dirampungkan sehingga bisa mempersiapkan untuk kegiatan lainnya.

“Saya sangat yakin hari ini rampung karena hanya tersisa 60 meter bisa kita kebut agar cepat istirahat dan dapat segera kering supaya bisa segera dimanfaatkan masyarakat,”sambugnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *