Sektor Barat Perbatasan Desa Tamansari Dan Desa Sumberarum Hampir Selesai | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sektor Barat Perbatasan Desa Tamansari Dan Desa Sumberarum Hampir Selesai

Pati, Detik Sumsel – Masyarakat desa Tamansari bersama anggota satgas TMMD reguler 111 Kodim Pati terus kebut betonisasi jalan disektor barat penghubung dengan desa Sumberarum Jaken. Hanya tinggal 60 meter lagi batonisasi jalan akan rampung seluruhnya.

Kebut Kerja Hari ini disambut cerahnya pagi, awan putih menambah eloknya langit Desa Tamansari dan desa Sumberarum, seolah-olah alam pun ikut serta memberikan semangat kepada semua orang yang bekerja dilokasi pembangunan jalan desa pada program TMMD Ke 111 Kodim /0718/Pati. Sabtu,(10/07/2021).

Baca Juga :   Bebas Dari Mati, 3 Kurir Sabu Diganjar 17 Tahun Bui

Anggota TNI Kodim 0718/Pati didalam kegiatan pembangunan jalan pedesaan pada TMMD, bekerja secara bergotong royong bersama-sama dengan warga untuk perkerasan jalan desa dengan menggunakan cor beton dengan menggunakan angkong untuk membawa adonan beton cair.

Terlihat dilokasi mereka begitu bersemangat saat bekerja. Apalagi pekerjaan pembangunan ini sudah hampir rampung dikerjakan untuk mempercepat proses pembangunan jalan desa, anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD di Desa Tamansari tidak menyia-nyiakan waktu dan terus kebut pengerjaannya bersama masyarakat.

Baca Juga :   Penampungan Air Terpal, Solusi Atasi Ketersediaan Air di Lokasi TMMD

Jauhnya lokasi pembuatan adonan beton dengan lokasi betonisasi membuat anggota satgas serta masyarakat harus mengeluarkan tenaga ekstra karena mendorong angkong bermuatan beton cair penuh ke lokasi yang berjarak 350 meter.

“Lumayan panas, cuaca hari ini sangat mendukung, jadi kami bisa memanfaatkannya untuk mengejar pekerjaan, agar lekas terselesaikan pembangunannya,”Tegas Sertu Supriyono, anggota TNI yang bertugas melangsir adukan.

Ia berharap dengan bantuan angkong dan semangat dari satgas bersama masuarakat dapat mempercepat betonisasi yang hanya tinggal 60 meter tersisa.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *