Selain Kegiatan Fisik, Non Fisik Juga Digencarkan Dalam Program TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Selain Kegiatan Fisik, Non Fisik Juga Digencarkan Dalam Program TMMD

Pati, Detik Sumsel — Dalam program TMMD reguler 111 Kodim Pati di desa Tamansari kecamatan Jaken kabupaten Pati selain menggelar kegiatan fisik yang terdiri dari sasaran utama betonisasi jalan 1450 meter, sasaran tambahan rehab rumah tidak layak huni sebanyak 18 unit dan perbaikan rumah ibadah sebanyak 2 unit kini semakin mendekati tahap akhir.

Selain kegiatan yang bersifat fisik, kegiatan nonfisik juga dilaksanakan dalam program TMMD yang melibatkan instansi lintas sektorak diseluruh wilayah kabupaten Pati sebagai komitmen untuk mensukseskan program unggulan TNI AD ini.

Baca Juga :   Satgas TMMD 109 Terus Ingatkan Masyarakat Untuk Patuhi Prokes

Dengan tema sinergi membangun negeri tentunya sangat tepat yang diimplementasikan kegiatan yang sudah dijadwalkan oleh seluruh instansi yang terkait didalamnya baik sasaran fisik maupu nonfisik.

Salah satu kegiatan nonfisik tersebut adalah pelatihan membuat kue yang diikuti oleh perwakilan ibu-ibu PKK dan Persit yang dipusatkan dirumah Sudihawan sekdes Tamansari.Jumat,(09/07/2021).

“Kita adakan kegiatan pelatihan pembuatan kue dari PKK kabupaten Pati untuk ibu-ibu PKK desa Tamansari dan perwakilan dari Persit Kodim Pati agar bisa dipraktekkan sehingga memiliki ketrampilan dan dapat mendatangkan nilai ekonomi,”ujar Kapten Inf Tri Sucipto coordinator kegiatan.

Baca Juga :   Satgas TMMD Kodim Kudus Gembleng ASN PBB
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *