Selalu Diancam Tukang Parkir, Pedagang Kecil di Pasar 16 Ilir Minta Polisi Bertindak | Detik Sumsel
Pemprov

Selalu Diancam Tukang Parkir, Pedagang Kecil di Pasar 16 Ilir Minta Polisi Bertindak

Palembang, Detik Sumsel —  Nuriyah Putri Sri Ayu (39) pedagang masker dan casing handphone di Pasar 16 Ilir Palembang meminta polisi menangkap tukang parkir di pasar 16 Ilir yang telah mengancam didirinya.

Hal ini diutarakannya saat ia mendatangi SPKT Polda Sumsel untuk melaporkan tindak pengancaman yang dialaminya, Jumat (9/7/2021).

Warga Jalan Mayor Zen Lorong Abadi Kecamatan Kalidoni ini mengaku kesabarannya sudah habis karena sering diancam oleh beberapa oknum tukang parkir tak jauh dari tempatnya berjualan.

“Dio tu tukang parkir di Blok B dan Blok C, mereka jumlahnya lebih dari satu orang,” kata Nuriyah dengan mata berkaca-kaca menahan tangis.

Dikatakan, Nuriyah dirinya tidak pernah tidak membayar jasa parkir sebesar Rp.2-3 ribu per hari. Tapi mengapa hanya dirinya yang selalu diancam dan mendapat perlakuan kasar dari  tukang parkir itu.

“Memang tidak sampai main tangan. Tapi setiap saya mau parkir, pasti mereka usir. Katanya kalau kamu parkir disini, motor kamu hilang,” ujarnya.

Untuk itu dirinya sangat berharap kepada aparat kepolisian bisa berbuat tegas dengan menindak oknum tukang parkir yang sudah mengancamnya karena ulah mereka sangat meresahkan dirinya yang mencari nafkah dari berdagang.

“Saya masih pertimbangan mau buat laporan dimana. Tapi memang saya mau laporkan mereka karena sudah sangat meresahkan,” katanya.

“Saya ini cuma pedagang kecil, tega sekali mereka seperti itu ke saya,”tandasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ini Pesan Rektor UIN RaFa ke 1.008 Wisudawan dan Wisudawati

Palembang, Detik Sumsel- Civitas akademika Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang kembali menggelar proses …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *