Selalu Terapkan Prokes Kepada Siapa Saja Di Lokasi TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Selalu Terapkan Prokes Kepada Siapa Saja Di Lokasi TMMD

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/ Pati di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan demi mencegah penularan COVID-19. Kamis (24/06/2021).

Saat melaksanakan kegiatan, anggota Satgas TMMD tetap menjalankan protokol kesehatan dengan mengenakan masker. Mereka juga sering mencuci tangan dan kesehatan mereka diperiksa secara rutin oleh tim kesehatan, Satgas TMMD juga mengajak masyarakat setempat menerapkan protokol kesehatan. Hal itu lantaran COVID-19 bisa muncul dan berjangkit di mana saja dengan berbagai cara penularan sehingga harus diwaspadai, termasuk oleh masyarakat di perdesaan.

Baca Juga :   Warung Kopi Jadi Tempat Istirahat Satgas TMMD dan Warga

Sertu Joko selain menerapkan bagi personel kami sendiri di dalam Satgas TMMD, kami juga mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan mencegah penularan Covid -19. Kita semua harus peduli mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid -19, Untuk memberi pemahaman kepada masyarakat, sebelumnya telah dilaksanakan penyuluhan tentang bahaya dan pencegahan COVID-19. Untuk melaksanakan kegiatan itu, Satgas TMMD menggandeng Dinas Kesehatan yang memang berkompeten pada bidang tersebut.

“Selain itu, Satgas TMMD juga membagikan masker kepada warga yang beraktivitas di luar rumah untuk mencegah penularan COVID-19. Satgas TMMD ingin kegiatan TMMD Reguler ke-111 ini berjalan lancar dan anggota Satgas TMMD bersama masyarakat juga tetap menjaga kesehatan, khususnya mencegah penularan COVID-19,”ujar Sertu Joko.

Baca Juga :   Anggota Satgas TMMD Membantu Warga Mencari Kayu Bakar
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *