Selama 7 Hari Pameran Properti Targetkan Rp 300 Miliar | Detik Sumsel
BNI"

Selama 7 Hari Pameran Properti Targetkan Rp 300 Miliar

Palembang, Detik Sumsel – Potensi market properti di Sumsel khususnya milenial sangat tebal. Untuk itu, digelar Prime Property Income Expo di Palembang Icon 23-28 November mendatang.

Hadir dengan konsep pameran properti dengan tema kota Paris In The Mall, pengunjung akan dibawa menikmati suasana Eropa.

Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Mawardi Yahya, didampingi  Sekda Kota Palembang Ratu Dewa dan Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H hadir saat pembukaan mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan properti karena bisa menggerakkan roda perekonomian di Sumsel yang sempat terpuruk karena pandemi.

Mawardi mengatakan salah satu upaya mendorong agar ekonomi bangkit di tengah pandemi namun juga upaya menekan penyebaran COVID-19 tetap berjalan yakni dengan model digitalisi marketing. “Jadi pemasaran properti tetap berjalan meski pandemi namun tidak besentuhan langsung dengan konsumen namun jangkauannya justru jauh lebih luas lagi,”katanya disela sela pembukaan Prime Property Income Expo di Icon, Selasa (23/11).

CEO Prime Expo Income, Endang Wasiati Wierono mengatakan, pada pagelaran kali ini hadir dengan Anti Mainstream yang digelar dengan menggabungkan beberapa event secara bersama, yang ditawarkan yaitu bagaimana pengunjung mempunyai pengalaman yang berbeda ketika berada di center area event.

“Pengunjung tidak hanya mendapatkan informasi berbobot tentang properti- properti primary dan TOP Developer Lokal dan Nasional, namun PRIME Expo memberikan beyond edukasi, sharing, entertaiment serta memori yang menjadi pengalaman berharga bagi setiap pengunjungnya,”Katanya

Pada Expo ini beberapa pengembang ikut serta seperti Citraland, Citra Grand City, SriWalk, Sierra Fiesta,  Thamrin homes dan Maju Propertindo Group.

Nikmati aneka promo menarik mulai dari bunga bank 4,5 persen sampai uang muka lebih murah Pada expo ini pengembangan memberikan paket penawaran menarik untuk pengunjung.

Dikatakan, Setelah krisis ekonomi tahun lalu memberikan dampak jangka panjang pertumbuhan tingkat hunian rumah dimana harga properti akan naik kini waktu yang tepat untuk membeli jenis proferti hunian bagi kaum Millenial. “Selama pameran kami target transaksi Rp 300 miliar dan optimis dari DP penawaran promo menarik tersedia di 6 developer lokal,” jelasnya.

Ditambahkanya, market milenial cukup besar. Bisa dibayangkan kaum generasi muda ini saat ini memiliki pendapatan yang besar dengan rebahan. Mereka berusaha seperti usaha online , konten creatoer dan lainnya.

“Mereka tentu ingin investasi dan properti pilihan nya. Dimana dengan harga kisaran Rp 600 juta kaum Millenial akan mendapatkan hunian rumah idaman yang menjadi target utamanya,” katanya.

Kedepan, bisnis properti akan terus tumbuh. Sementara itu Hendra Setyadi Putra, Direktur Utama PT. Akselerasi Digital Indonesia(ADI) yang juga merupakan Ralali Partner Palembang mengatakan perubahan gaya hidup masyarakat saat ini karena pandemi juga mengubah pola kebiasaan masyarakat dari semula belanja offline menjadi belanja online.

Perubahan pola kebiasaan ini sudah diantisipasi ralali.com sejak lama dengan kehadirannya sebagai toko online yang bisa memberikan kemudahan masyarakat belanja tanpa harus keluar rumah karena barang akan diantar langsung ke rumah. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Nikmati Pergantian Tahun Dengan Flavour Night Dinner Exvelton

Palembang, Detik Sumsel – Momen pergantian malam tahun baru menjadi salah satu malam yang spesial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *