Selama Empat Hari 4.400 Pelaku Transportasi Sudah Divaksin | Detik Sumsel
Pemprov
Gubernur Sumsel Herman Deru menargetkan selama empat hari pelaksanaan vaksinasi dapat mencapai target 4.400 pelaku transportasi hingga di Sumsel sudah di vaksin.

Selama Empat Hari 4.400 Pelaku Transportasi Sudah Divaksin

Palembang, Detik Sumsel- Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menggelar vaksinasi COVID-19 terhadap sektor transportasi yang di mulai 9 hingga 13 September 2021

Gubernur Sumsel Herman Deru menargetkan selama empat hari pelaksanaan vaksinasi dapat mencapai target 4.400 pelaku transportasi hingga di Sumsel sudah di vaksin.

“Dengan targetnya 1.100 sasaran selama empat hari dilakukan di Politeknik Pariwisata, ” kata dia

Menurut Herman Deru dengan dilakukannya vaksinasi terhadap seluruh pelaku transportasi dapat meningkatkan kepercayaan bagi masyarakat penggunaan transportasi di era Pandemi.

“Ini adalah target kita, kita juga bersyukur Sumsel ini masih tumbuh ekonominya dengan baik apalagi kalau bersamaan kepercayaan diri sudah tinggi saat semua masyarakat telah melakukan Vaksin,” ungkapnya.

Walaupun begitu, Herman Deru bilang masyarakat harus tetap waspada meski sudah divaksin dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Jangan lengah kita tidak boleh lalai, harus terus waspada seperti antara kita untuk itu tetap patuh terhadap prokes,”tegasnya

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Resmi Dilantik, Cak Amir dan Pengurus MUI Siap Sukseskan Program Gubernur

Palembang, Detik Sumsel – Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan, tokoh agama memiliki peran penting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *