Selama Pandemi, AirPurifier Banyak Dicari Konsumen | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Selama Pandemi, AirPurifier Banyak Dicari Konsumen

Palembang, Detiksumsel – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang berlaku di Palembang sejak 9 Juli ikut mempengaruhi penjualan air purifier yang meningkat draktis rata-rata perhari 3 sampai 5 unit laku terjual.

Store Manager ACE Handware Palembang Square mall, Dadang Lazuardi mengatakan, sejak berlakunya PPKM setiap hari selalu ada yang membeli alat penjernih udara ini.

“Ada yang membeli hanya satu unit tapi ada juga yang langsung membeli delapan unit, biasanya untuk perkantoran,” ungkap Dadang ketika dibincangi detiksumsel.com di Ace PS Mall, Senin (12/07).

Alat ini sendiri mampu menjernihkan udara dari virus, kuman dan bakteri sehingga manfaatnya banyak dicari terutama ditengah pandemi Covid 19.

Ditambahkanya , untuk harga satu untuk air purifier ini mulai dari Rp1,4 juta hingga yang paling tinggi seharga Rp8 jutaan dari beragam merek, salah satunya berasal dari korea.

Baca Juga :   Kantor Pos Beri Kemudahan Pesan Oleh- oleh Palembang

Tidak hanya jelasnya alat tersebut, produk yang berkaitan dengan pandemi Covid 19 juga banyak dicari oleh konsumen.
Seperti masker yang saat ini dijual dari harga Rp29.900, lalu ada juga alat sterilizing water maker, alat ini mampu mengubah air biasa menjadi cairan disinfektan, alat ini dijual dari harga mulai dari Rp1,9 juta.

Selain itu ada juga lampu UV disenfektan yang harga jualnya mulai dari Rp500 ribu, kemudian ada kotak UV disenfektan yang bisa membunuh kuman dan bakteri dengan harga mulai dari Rp249 ribu.

Untuk penjualan sendiri jelas Dadang selama penerapan PPKM, pihaknya sangat bersyukur karena selama ini untuk penjualan sendiri di ACE Hardware tetap stabil meski terjadi penurunan tingkat kunjungan tapi penjualan tetap berjalan.

“Untuk mendukung penjualan selama pendemi Covid 19 kita ada program belanja lewat online tapi memang khusua berlakh hanya untuk member,” ujarnya.

Baca Juga :   Dukung Perkembangan UMKM dengan Layanan Neo Web Space

Dia mengatakan untuk mendukung belanja online pihaknya memberikan free untuk ongkos kirim dengan jarak maksimal 10 KM dengan catata number harus belanja sebesar Rp 500 ribu untuk number dan bisa dibayar melalui Cash On Delivery (COD)

Dan untuk non number program yang sama juga berlaku yakni free ongkir dengan jarak 10 KM, tapi dengan total transaksi sebeaar Rp 1 juta.

Untuk memafatkan layanan ini bisa menghubungi aplikasi Whatsapp di nomor 089530176031.Atau bisa melalui aplikasi Miss Ace, dengan cara konsumen harus mengunduh aplikasi tersebut.

“Nantinya lewat aplikasi tersebut, konsumen tinggal memilih toko ACE lalu memilih barang yang ingin dibeli setelah itu dilanjutkan dengan pembayaran.”tutupnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Mau Pesan Makanan Gratis Ongkir Bisa di Resto PIM

Palembang, Detik Sumsel – Selama masa PPKM, Palembang Indah Mall (PIM) memberikan kemudahan bagi konsumen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *