Selama Ramadhan, Menginap dan Berbuka di Hotel Ini Diskon Hingga 40 Persen | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Suasana buka puasa di Amelia Hotel dengan aneka menu sajian berbuka (PR Amelia Hotel)

Selama Ramadhan, Menginap dan Berbuka di Hotel Ini Diskon Hingga 40 Persen

Palembang, Detik Sumsel –Mengakomodir keingginan tamu hotel yang hanya ingin menikmati aneka menu berbuka yang mengoda selera, Emilia Hotel Palembang bisa menjadi pilihan.

Hotel yang berada dikawasan Palembang Indah Mall (PIM) ini menggelar promo Ramadhan Sale, berupa pemberian diskon hingga 40% untuk paket menginap, buka puasa dan pertemuan. Program diskon ini hanya berlangsung hingga akhir bulan Mei.

“Khusus untuk kamar Emilia Hotel memberikan diskon hingga 40% untuk masa inap hingga 31 Mei 2019. Paket menginap ditawarkan mulai dari Rp. 500.000nett per malam sudah termasuk sahur atau makan pagi dan ta’jil untuk 2 orang di Emilia Resto,” ujar Sales & Marketing Manager Emilia Hotel Palembang, Mely Sepriza, Jumat (10/05).

Sedangkan untuk tamu yang ingin mengambil paket menginap plus sajian buka puasa di Emilia Resto ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 700.000nett per malam.

Mely Sepriza bagi corporate yang hendak melangsungkan pertemuan atau buka puasa bersama dengan jumlah lebih dari 100 orang, pihaknya menyediakan Ballroom yang dapat disewa dengan harga mulai dari Rp. 120.000nett per orang. Hiburan Live Music dapat disediakan secara cuma-cuma untuk paket pertemuan tertentu.

Paket buka puasa di Emilia Resto ditawarkan dengan harga spesial hanya Rp. 125.000nett per orang. Tamu dapat menikmati sepuasnya 125 ragam kuliner favorit khas Asia, Indonesia dan juga Palembang dengan nuansa pasar malam.

”Kami juga menghadirkan beberapa menu pondokan seperti pondok tajil, pondok martabak manis dan pancake, pondok kolak dan bubur manis, warung mie, warung bakso, warung dimsum dan masih banyak lagi,” tutur Executive Chef Emilia Hotel Palembang, Acep Rustam. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Akselerasikan Pemberdayaan Perempuan di Industri Teknologi Indonesia

Palembang, Detik Sumsel – Dalam rangka memperingati Hari Anak Perempuan Internasional sekaligus mendukung pemberdayaan peran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *