Selama TMMD Kodim Kendal, Warga Tak Perlu Pergi Jauh Untuk Berobat | Detik Sumsel
BNI"

Selama TMMD Kodim Kendal, Warga Tak Perlu Pergi Jauh Untuk Berobat

Kendal, Detik Sumsel — Di pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal, selain melaksanakan sasaran fisik, juga menggelar kegiatan non fisik. Salah satunya melakukan pemeriksaan kesehatan warga desa sasaran, Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal.

Pemeriksaan kesehatan itu memang tidak hanya dilakukan kepada personil Satgas TMMD Reguler ke 109, namun juga menyasar masyarakat di seputaran lokasi TMMD Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

Kopda Mashudi, anggota Tim kesehatan PosKes Kodim 0715/Kendal mengatakan, kegiatan pengecekan ini rutin dilaksanakan agar satgas TMMD dan masyarakat setempat hidup sehat bisa menjalani rutinitas sehari-hari. a

“Kami ditugasi untuk melakukan cek kesehatan Anggota satgas TMMD dan warga masyarakat Desa Sendang kulon. ” terang Kopda Mashudi.

Suriyah (57) warga Desa Sendang kulon mengaku dirinya senang dengan adanya program kesehatan oleh satgas TMMD. Pasalnya, dirinya dan warga Sendang Kulon tidak bersusah payah untuk berobat.

‘’Berobat tidak harus jauh, karena adanya bapak-bapak TNI yang sedang berada di Desa kami, semoga program kegiatan TMMD nantinya bisa masuk kembali di kampung Desa Sendang kulon, ” papar Suriyah. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *