Selangkah Lagi Jalan Antar Dua Kecamatan Dituntaskan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Selangkah Lagi Jalan Antar Dua Kecamatan Dituntaskan

Pati, Detik Sumsel – Kita kembali melanjutkan pengecoran Jalan, yang ibarat kata tinggal selangkah lagi selesai sudah pengecoranya, Dengan perkiraan 97 persen hasil pencapaiannya menuju ke Finish pertigaan jalan, ungkap Sertu Iwan Satrio.

Tim satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Ta.2021 yang di gagas Kodim 0718/Pati, hari ini melanjutkan pengerjaan menyelaisaikan pengecoran jalan menuju finish.

Lokasi yang dikerjakan adalah ruas jalan Desa Sumberarum Kecamatan Jaken, ke jalan Desa Kuniran Kecamatan Batangan, jalan yang di bangun (dicor) panjang 500 meter dengan lebar jalan 2,6 meter, dengan keseluruhan total pengecoran jalan sepanjang 1.450 meter.

Baca Juga :   "Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing, Prinsip Satgas TMMD Karanganyar

Dengan selesainya program TMMD pengecoran jalan ini tidak luput dari dukungan para warga yang sangat antusias membantu pekerjaan satgas TMMD agar pengecoran ini bisa segera selesai, ini adalah wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat yang harus di tingkatkan melalui TMMD sebagai media interaksi, terutama pada kegiatan sasaran fisik, sesuai dengan slogannya TNI dari rakyat, oleh rakyat, untuk rakyat, Sabtu 10/07/2021(Pendim0718).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *