Selesai Apel Pagi Satgas TMMD Dan Masyarakat Segera Operasionalkan Peralatan Kerja | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Selesai Apel Pagi Satgas TMMD Dan Masyarakat Segera Operasionalkan Peralatan Kerja

Pati, Detik Sumsel – Setelah dilaksanakannya apel pagi dan mendapatkan bagian tugas kerja masing-masing, anggota satgas TMMD reguler 111 Kodim Pati bersama masyarakat segera menuju daerah sasarannya masing-masing. Salah satunya pada sasaran fisik pembangunan jalan rabat beton yang merupakan akses jalan penghubung antara Desa Tamansari menuju Desa Sumberarum.

Anggota satgas dan masyarakat sesampainya dilokasi segera mengambil alat peralatan kerja, begitu juga operator molen sudah mulai menghidupkan mesinnya dan sudah siap berputar. TNI dan warga pun saling silih berganti bekerja dengan bahu membahu bergotong-royong.

Baca Juga :   Berkerja Sama Melaksanakan Pengecatan Cagak Pos Kampling

Sementara itu Koptu Jumianto dilokasi pekerjaan mengatakan dalam pekerjaannya bersama warga selalu semangat dan selalu bersenda gurau sehingga tidak terasa letih atau lelah. Kamis (24/06/2021).

“Setelah apel pagi saya segera bergegas menuju lokasi pembangunan jalan betonisasi, warga disini sangat antusias dan senang sekali saat bekerja bersama-sama kami, semangat yang kita tunjukan membuat warga ikut bersemangat juga,” kata Koptu Jumianto sambil mendorong angkong.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *