Selesai Digunakan Untuk Istirahat, Velbed Inventaris Dirapihkan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Selesai Digunakan Untuk Istirahat, Velbed Inventaris Dirapihkan 

Pati, Detik Sumsel – Sudah berjalan satu pekan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 yang dilaksanakan di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. Senin (21/06/2021).

Selama program TMMD Reguler ke-111 berjalan, bagi anggota Satgas, tempat istirahatnya malam tidak semewah di barak asrama atau pun di rumah. Namun dengan kondisi seperti itu tidak menyurutkan semangat anggota Satgas TMMD Kodim Pati untuk tetap bekerja agar program-program TMMD selesai pada waktunya, yang rencananya TMMD akan ditutup pada tanggal 14 Juli 2021.

Baca Juga :   Patroli TNI-POLRI Cegak Takbir Keliling di Salatiga

Walaupun dengan keterbatasan dukungan serta minimnya sarana di tempat tugas, tak mengurangi semangat serta daya juang para anggota Satgas untuk terus dan terus bekerja.

Dalam menjalankan tugasnya sehari-hari, anggota Satgas TMMD ini menempati ruang dibalai Desa Tamansari sebagai tempat istirahat, bukan dengan kasur yang empuk dengan bantal guling yang wangi, namun mereka tidur cukup dengan tempat tidur sederhana, Velbed inventaris TNI dengan kerangka dari besi dengan alas tidur dari kain tebal.

Tampak terlihat seorang anggota Satgas TMMD mengecek dan merapihkan Velbed inventaris yang digunakan untuk istirahat anggota Satgas TMMD regular ke-111 disalah satu ruangan balai Desa Tamansari, ruangan yang lumayan longgar.

Baca Juga :   Teruslah Berkarya TNI Di Desa Ketapang

“Walaupun dengan keterbatasan dengan dukungan seadanya, bagi kami sudah biasa. Apabila dibandingkan dengan di tempat tugas operasi menjaga perbatasan NKRI, ini lebih dari cukup dan yang paling penting kita dapat beristirahat dengan nyenyak sehingga besok paginya siap untuk menjalankan tugas kembali,” ujar Serda Edi Suprapto, salah satu anggota satgas TMMD.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *