Selesai TMMD Tidak Menyurutkan Serda Sukarji Melaksanakan Anjangsana | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Selesai TMMD Tidak Menyurutkan Serda Sukarji Melaksanakan Anjangsana

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan Program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, sudah ditutup pada Rabu, 14 Juli 2021, tanpa adanya upacara resmi karena Wilayah Pati suasana masih Pandemi Covid-19.

Namun tidak menyurutkan niat Serda Sukarji tetap melaksanakan anjangsana di rumah Suwarlan (51), Dusun Pandaan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Serda Sukarji, disambut baik oleh Suwarlan, sehingga Babinsa dan warga masyarakat yang sudah akrab dan dekat tetap terjaga jalin silahturahmi dan komunikasi sehingga nantinya diharapkan masyarakat dengan selesainya TMMD tetap terjalin hubungan baik kekeluargaan.

Baca Juga :   Pasca TMMD, Berharap Sinergitas TNi - Polri Terus Meningkat

Dalam kesempatan tersebut Serda Sukarji anjangsana ke rumah Suwarlan yang sehari harinya adalah pengrajin mebel atau tukang kayu sebagai mata pencaharian selain beternak kambing.

Sambil ngobrol Serda Sukarji menanyakan awal merintis usaha mebel cara dapat ilmu tukang, hingga cara pemasarannya nantinya akan dijual ke warga sekitarnya.

“Bangga dengan warga Tamansari, masyarakat diharapkan agar selalu saling menjaga kerukunan hidup dalam beraktivitas sehari hari agar kedamaian bisa terwujud di Desa Tamansari,” himbau Serda Sutarji.

Sementara, Suwarlan pengrajin usaha mebel merasa bangga dan senang, kali ini didatangi Babinsa tak malu-malu ikut membantu walaupun sambil bercengkrama.

Baca Juga :   Peran Para Ibu Dukung Kegiatan Penyiapan Konsumsi

“Harapan kami semoga hubungan yang sudah terjalin baik ini tetap terjaga terus. Dan kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah membantu menyelesaikan pengerjaan kegiatan Program TMMD,” ucapnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *