Semakin Meningkat, Semangat Gotong Royong Warga dan TNI di Lokasi TMMD | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Warga desa Sendang Kulon bersama anggota Kodim Kendal gotong royong membangun jalan desa

Semakin Meningkat, Semangat Gotong Royong Warga dan TNI di Lokasi TMMD

Kendal, Detik Sumsel — Cukup menggembirakan, sejak digelar Pra TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, semangat gotong royong antara warga dan TNI anggota Satgas TMMD terus meningkat.

Melihat itu semua Danramil Cepiring, Kapten Cpl Esti mengaku cukup senang, dan diharapkan ke depan utamanya saat TMMD sudah dibuka tanggal 22 September 2020 mendatang, semangat gotong royong antara warga dan TNI akan terus meningkat.

”Harapannya, dengan semakin meningkatnya gotong royong antara TNI dan warga itu, nantinya semua pekerjaan fisik yang sudah diprogramkan TMMD bisa selesai sebelum TMMD usai. Disamping itu, dengan semakin meningkatnya gotong royong itu akan meningkatkan manunggalnya TNI dan warga,” papar Kapten Cpl. Esti.

Hal senada dikemukakan Kasdim 0715/Kendal, Mayor Inf. Sukamto. Pihaknya menyatakan cukup puas dengan meningkatnya gotong royong antara TNI dan warga masyarakat Desa Sendang Kulon, mereka saling bahu membahu dan gotong royong untuk menyelesaikan pekerjaan TMMD.

“Mudah-mudahan dengan semangat yang luar biasa itu, seluruh program TMMD Reguler Ke – 109 dari Kodim Kendal di Desa Sedang Kulon dapat selesai tepat pada waktunya,” tandas Kasdim 0715/Kendal, Mayor Inf. Sukamto. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Tindaklanjut Razia Karaoke, Pemkab Pati Pulangkan 14 Pemandu Karaoke ke Daerah Asal

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda, Ketua PCNU Pati dan Ketua FKUB …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *