Semangat Anggota Satgas TMMD Pantang Surut | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Semangat Anggota Satgas TMMD Pantang Surut

Pati, Detik Sumsel – Terlihat dilokasi TMMD di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, anggota satuan tugas TMMD begitu larut dalam kesibukan pembangunan jalan desa. Yang mana kegiatan pembangunan jalan desa tersebut merupakan bagian dari program dari TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati.

Pembangunan jalan desa ini bertujuan agar masyarakat dapat menikmati manfaat setelahnya, terutama bagi para petani karena strategis lokasinya berada di area pertanian. Selain itu juga bagi warga desa yang ingin menuju desa sebelah, yakni desa sumber agung.

Baca Juga :   TNI Nyaris Rampungkan Perehaban Rumah Kasmin

Setiap hari suara mesin molen terdengar dilokasi. Dan Ketika Adukan yang dibuat menggunakan mesin tersebut siap, maka anggota satuan tugas TMMD ke 111 Kodim 0718/pati kemudian mengangkutnya menuju lokasi pembangunan. Mereka tampak bersemangat dalam berkerja, senada dengan apa yang disampaikan oleh Sertu Jumiyanto saat ditemuai dilokasi.

“kami selalu melaksanakan pekerjaan ini dengan penuh semangat, harapan kami dengan kerja yang maksimal akan cepat mendapatkan hasil yang maksimal juga,” Ujar Sertu Jumiyanto, salah satu anggota satuan tugas TNI untuk TMMD.

Baca Juga :   Inilah Suka Duka Tim Satgas TMMD Kodim Kendal
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *