Semangat Dan Tenaga Munir Luar Biasa Dalam Kegiatan TMMD | Detik Sumsel
Detik

Semangat Dan Tenaga Munir Luar Biasa Dalam Kegiatan TMMD

Pati, Detik Sumsel — Seorang warga Munir (57) yang tinggal di Dusun Kemiri Rt.03/Rw.01, Desa Tamansari, tampak begitu kuat dan semangat dalam memasukkan material batu split ke dalam molen, Dalam ikut kegiatan sasaran TMMD Reguler ke-111 Ta. 2021 Kodim 0718/Pati, Tenaga Munir memang perlu di akui.

Menurut penuturan Munir, mengatakan, dirinya dari dulu “Semenjak remaja memang kerja bangunan jadi sudah terbiasa angkat angkat material Dan Alhamdulillah Tenaganya Masih kuat sampe sekarang,” ungkap Munir, Selasa (29/06/2021).

Hal senada juga dikatakan Hartono, (59), warga Rt.04/Rw.02, Dusun kemiri, Desa Tamansari ini, mengungkapkan, antusiasnya dalam mengikuti kegiatan TMMD 111, dengan melakukan bantu Melangsir pasir ke mesin molen.

“Sejak adanya TMMD 111 Kodim Pati di Desa Tamansari ini, saya selalu mengikuti semua kegiatannya, karena saya sangat senang bisa membantu TNI di dalam kegiatan seperti ini, kebetulan kegiatan ini berada di desa saya, jadi saya senang sekali ikut dalam kegiatan ini,” pungkas Hartono,(Mf/0718).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

OTT di PN Surabaya, KPK Amankan Seorang Hakim, Panitera Pengganti Serta Pengacara 

Jakarta, Detik Sumsel — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Pengadilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *