Semangat Dan Totalitas, Hasil Kerja Maksimal | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Semangat Dan Totalitas, Hasil Kerja Maksimal

Pati, Detik Sumsel – Pagi yang cerah, hiruk-pikuk dan suara mesin molen berpadu dengan suara canda tawa anggota TNI Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati bersama warga masyarakat mewarnai suasana pengerjaan pengecoran Desa Tamansari, Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, Rabu (07/7/2021).

Dengan tetap menjaga kesopanan dan penuh santun anggota TNI Satgas TMMD terus saja berinteraksi dan bekerjasama dengan warga untuk dalam penyelesaian sasaran fisik TMMD. Keduanya, baik satgas TMMD maupun masyarakat saling menjalin komunikasi dan silaturahmi sehingga tercipta semangat gotong royong diantara mereka.

Baca Juga :   Kesengsem dengan TMMD, Pembina Pramuka Ikut Bekerja

Sertu Suprapto mengatakan, dalam melakukan suatu pekerjaan sangat dibutuhkan totalitas untuk memperoleh hasil yang maksimal demi terwujudnya pembangunan jalan sasaran fisik TMMD sebagai penghubung dua Desa. Suatu pekerjaan tidak akan memperoleh suatu hasil yang baik dan sempurna apabila di kerjakan dengan setengah hati dalam arti lain tidak secara totalitas dalam pengerjaanya.

“Maka dari itulah wajib hukumnya bagi seluruh anggota Satgas TMMD untuk selalu menjalankan secara totalitas setiap pekerjaan yang telah di bebankan kepundak masing-masing anggota Satgas TMMD,” kata Suprapto.

Baca Juga :   Kebersamaan Itu Terus Dipupuk di Lokasi TMMD Jatiwarno

Lanjutnya, meskipun menjalankan pekerjaanya secara totalitas para anggota TNI Satgas TMMD dan masyarakat tidak lupa untuk selalu memanjatkan doa kepada Tuhan untuk selalu di beri keselamatan, kemudahan dan kesuksesan dalam melaksanakan pengerjaan sasaran fisik TMMD,” pungkasnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *