Semangat Gotong-royong Satgas TMMD Dan Masyarakat Selalu Terjaga | Detik Sumsel
Pemprov

Semangat Gotong-royong Satgas TMMD Dan Masyarakat Selalu Terjaga

Pati, Detik Sumsel – Cuaca yang cerah dihari ini adalah harapan dalam pekerjaan pembangunan jalan betonisasi karena dengan cuaca yang mendukung maka pekerjaan akan maksimal dan hasil yang dicapai pun tentunya sesuai harapan. Dalam pengecoran beton terutama jalan memang faktor cuaca sangat mendukung apalagi cuaca cerah di siang hari maka hasil beton akan keras dan kokoh.

Satgas TMMD 111 Kodim Pati pagi ini bersama masyarakat bahu membahu melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan betonisasi yang menjadi sasaran pokok. Ratno (37) warga yang turut membantu dalam pekerjaan pengecoran jalan mengatakan jika dirinya hari ini giliranya bekerja dan ia merasa sangat senang bisa bergabung bersama TNI bekerja bergotong-royong.

“Saya sering diajak bersenda gurau saat bekerja sehingga semangat dan waktu tidak terasa sudah istirahat, dalam bekerja bapak TNI memang solid dan tak kenal lelah, ” kata Ratno disela pekerjaannya Selasa (22/06/2021).

Sementara itu Serda Warso mengatakan memang warga sangat antusias sekali dengan adanya TMMD ini, mereka selalu bergotong-royong bersama TNI dengan semangat bekerja yang mereka tunjukan. “Warga disini sudah akrab dengan TNI karena selain bekerja bersama-sama, kesehariannya juga saat istirahat malam juga bertemu, kadang duduk bareng ngobrol sambil minum kopi sehingga kami disini sudah seperti saudara,” pungkasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *