Semangat Gotong Royong Terus Dijaga di Lokasi TMMD | Detik Sumsel
Pemprov

Semangat Gotong Royong Terus Dijaga di Lokasi TMMD

Kendal, Detik Sumsel — Semangat gotong royong terus dijaga dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. yang sudah berjalan 14 hari (terhitung mulai Pra TMMD -red)

Hal itu penting karena bisa menjadi tolak ukur di lapangan saat Satgas TMMD dan Warga melakukan pekerjaan Betonisasi. Perkiraan yang matang dan ketepatan dalam kerja sangat berpengaruh dengan keberhasilan tugas.

Danpos Kecamatan Kangkung, Pelda Supriadi selaku pengawas operasional di lapangan mengatakan, dirinya selalu rutin mengecek kesiapan personel yang berhubungan dengan moril dan kelengkapan personel, kesiapan warga berhubungan dengan kesehatan dan kondisi stamina warga.

Semangat TNI, Dinas terkait serta Warga semakin hari tidak menampakan penurunan, bahkan lebih bersemangat dalam bekerja.

Hal ini terlihat pada saat TNI, Dinas terkait dan warga sedang melepas lelah sembari duduk. Barisan yang rapi saat istirahat itu mempertandakan semangat, penguasaan hati dan keseharian TNI sudah bisa ditiru dan dianut oleh warga Desa Sendang Kulon. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bupati Muba DRA Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Jakarta, Detik Sumsel- Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengatakan, ada empat orang yang ditetapkan sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *