Semangat Handoyo Tanda Terimakasih Kepada Anggota TNI Satgas TMMD Kodim 0718/Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Semangat Handoyo Tanda Terimakasih Kepada Anggota TNI Satgas TMMD Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel – Betonisasi jalan desa di Desa Tamansari dalam program kegiatan TMMD Reg-111 Kodim 0718/Pati Tahun Anggaran 2021 terus dikebut pengerjaannya. Personil satgas TMMD bersama masyarakat terus bekerja keras dan bergotong royong untuk menyelesaikan pengecoran jalan.

Meskipun lokasinya terletak di luar pemukiman penduduk dan kiri kanannya area persawahan di sepanjang jalan,tidak menyurutkan niat personil satgas TMMD dan warga untuk terus bekerja.

Terik matahari dan cuaca yang cukup panas menjadi tantangan tersendiri untuk taklukan.Bunyi mesin molen yang menggema ibarat lantunan lagu yang akan memberikan semangat di antara keringat yang bercucuran.

Baca Juga :   Warga Demak: Kami Akan Bantu TNI Hingga TMMD Selesai

Handoyo, salah satu warga penuh semangat melangsir pasir dan dibawanya mendekat ke mesin molen. Semangat ini ditunjukkan sebagai tanda terimakasih kepada TNI yang beberapa hari ini terus berkerja dalam pembangunan jalan di Desa Tamansari, demi kemajuan masyarakat desanya.

“saya senang dan berterimakasih atas semua yang diberikan bapak-bapak TNI, ketika mendengar jalan ini akan di beton saya senang sekali, dan saya akan membantu dengan sepenuh hati, apalagi kebetulan lahan saya juga ada disini,” ujar Handoyo.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *