Semangat Juang Tinggi Menjadi Contoh dan Teladan Untuk Masyarakat | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Semangat Juang Tinggi Menjadi Contoh dan Teladan Untuk Masyarakat

Pati, Detik Sumsel — TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari memfokuskan pekerjaan pengecoran jalan yang menghubungkan ke Desa Sumberarum, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Minggu (27/06/2021).

Pekerjaan pengecoran jalan tersebut merupakan salah satu sasaran fisik Program TMMD Reg 111 Tahun 2021 yang berlokasi di Desa Tamansari menuju Desa Sumberarum, Kecamatan Jaken, guna mewujudkan pengabdian nyata kepada Masyarakat dalam hal pembangunan.

Nampak terlihat anggota Satgas TMMD sedang mendorong ankong yang berisikan adonan cor yang akan di langsir ketempat pengecoran. Dengan fisik yang sudah tidak muda lagi anggota tersebut, melangsir adonan cor, namun begitu ia nampak tetap kuat mengerjakan pekerjaan tersebut.

Hal tersebut menjadi contoh atau teladan bagi anggota satgas yang lain dan masyarakat, untuk tetap bersemangat dalam setiap melakukan pekerjaan. Sertu Deden adalah anggota tersebut, ia berusia 51 tahun.

“Saya apresiasi dengan bapak TNI ini meski usianya yang tidak muda lagi, tapi ia memberikan contoh kepada kita untuk tetap bersemangat dalam setiap melakukan pekerjaan. Saya pun merasa malu klu sampai saya bekerja tidak dengan,” ungkap Parjo (35) warga Tamansari yang mengikuti pengejaan pengecoran jalan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT ke 1, Bupati Minta Alumni Resimen Mahasiswa Lanjutkan Kegiatan Sosial

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto menyempatkan hadir pada HUT ke – 1 Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *