Semangat Kerja Anggota TNI Langsir Pasir Untuk Dasar Pemasangan Batako | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Semangat Kerja Anggota TNI Langsir Pasir Untuk Dasar Pemasangan Batako

Pati, Detik Sumsel — Anggota TNI Kodim 0718/Pati sampai dengan saat ini disibukkan dengan kegiatan program TMMD Reg-111 Kodim 0178/Pati di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. Selasa,(13/07/2021).

Berada di halaman sebuah mushola di Desa Tamansari Kecamatan jaken Kabupaten Pati,beberapa anggota TNI bersama-sama dengan warga sedang melaksanakan pembangunan pelataran.

Dengan menggunakan batu batako halaman pelataran Mushola Nurul Iman Desa Tamansari itu dibangun. sebelum pemasangan batu batako, terlebih dahulu digelar pasir sebagai dasaran. Untuk itulah anggota TNI membantu pelangsiran pasir ke lokasi pekerjaan.

Baca Juga :   Sosok Tentara Yang Menjadi Idola Anak - anak di Lokasi TMMD

Dilokasi terlihat Serda Triyatmojo sedang menuangkan pasir yang berada dibak angkong yang dibawanya. Dengan penuh semangat dan hati-hati dia menuangkannya.

Disampaikan oleh Kustono(45), salah satu warga yang ikut turut serta dalam pembuatan pelataran halaman mushola Nurul Iman Desa Tamansari, bahwa dia sangat senang bekerja bersama-sama dengan anggota TNI, Semangatnya luar biasa.

“Saya sangat senang melihat bapak TNI ini dalam bekerja, semangatya luar biasa,”Ujar Kustono.

Cara kerja dengan semangat yang tinggi diharapkan dapat segera menyelesaikan proses dari pembangunan pelataran halamn Mushola Nurul Iman Desa Tamansari.

Baca Juga :   Senyum Bahagia Sripi, RTLH Miliknya Mulai Tersentuh
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *